Tugas header

Selasa, 22 Januari 2013

MISS YOU


Perlahan-lahan orang-orang yang aku sayangi jauh dan semakin menjauh dariku.
Kenapa, kenapa mereka menjauhiaku?
Apa ada sesuatu yang membuat mereka menjauhi aku, tapi apa?
Aku tak ingin jauh dari mereka, aku sangat menyayangi mereka dan karena merekalah hiupku jadi lebih berwarna.
Dulu, suka duka kita selalu bersama, saling mengerti dan memahami satu sama lain.
Begitu indah bila mengingat waktu indah hidupku bersama mereka.

Tapi...
Kini mereka makin menjauh, dan hidupku kian memudar.
sepi, sendiri, itulah hal yang aku rasakan kini.
Saat aku melihat kebelakang, aku tak kuasa untuk membendung air mata ini karenanya.
Aku merindukan masa-masa itu, masa yang begitu indah dan berarti di hidupku.
Apa kalian tak merasakanya?
Apa  begitu mudahnya kalian buang kenangan itu?
Aku berharap itu tak terjadi pada kalian, aku berharap suatu saat nanti kalian akan kembali padaku.
Dan melalui hari-hari indah kita seperti dulu kala.

Cilacap, 29 Nopember 2012

( Dwi Astika)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar